Konsultasi Gratis

Kursus Teknisi Laptop Periode September


Kursus Teknisi Laptop


Kursus Teknisi Laptop Periode September

    Salam SOLVED...!!! Dalam Periode ini diisi oleh 4 Siswa Sekaligus, adapun masing-masing dari peserta periode ini adalah : 

  • Sdr. Alvin     : Semarang
  • Sdr. Bowo    : Balikpapan
  • Sdr. Ilham    : Yogyakarta
  • Sdr. Yakub   : Palembang
    Belajar bersama dengan semangat yang luar biasa, sampai malampun dibuat lembur, Luar Biasa...!!!, Disini saling mengisi saling melengkapi. Sdr. Alvin Terkenal dengan ILmu softwarenya , ahli dalam otak atik software bahkan game, mempunyai type belajar yang mendalam detailnya, Alhamdullilah info terkhir sudah mendirikan tempat usaha service laptop di daerahnya, Luar Biasa .
    Sdr. Bowo yang mempunyai latar belakang sebagai Teknisi Pertamina , Alasan beliau untuk mempelajari service laptop dimana salah satunya untuk memperdalam ilmu eletronikanya, dimana ilmu elektronika bisa dikembangkan di berbagai alat elektronika , bahkan di alat seperti yang dipakai di perusahaan besar seperti PERTAMINA.Alhamdullilah dengan ilmu elektronika yang didapat dari LSC bisa untuk mengembangkan Skill Beliau , Bahkan beliau mempunyai usaha Service Laptop Juga.
    Beda lagi dengan Sdr. Ilham, Untuk Saudara Ilham dikirim dari salah satu toko komputer di jogja yang bergerak di bidang JUAL - BELI Laptop. Dikirim dengan maksud untuk menambah divisi service untuk toko nya dimana melihat peluang dan permintaan service laptop yang masih sangat tinggi.
    Yang Terakhir yaitu sdr. Yakub , Untuk sdr.Yakub sudah lumayan berkecimpung di dunia Service HP .Dimana beliau mencoba untuk beralih ke Laptop karena banyak permintaan service laptop, dan fenomena service HP yang sudah mulai sepi. Lucunya beliau menganggap service laptop sama dengan service HP , tapi ternyata JAUH berbeda, bahkan beliau lebih tertantang untuk lebih memperdalam service laptop.

    Waw ternyata beraneka ragam ya , latar belakang peserta kursus teknisi laptop! Jadi Perlu digaris bawahi Semua Orang Apapun Profesinya Bisa Mengikuti Program Kursus Teknisi Laptop...!!!





 


Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. LSC JOGJA - Design: LSC Comp